Monday, January 18, 2016

Download Game Call Of Duty: Black Ops Full Version Gratis

Download Game Call Of Duty: Black Ops Full Version Gratis

Baiklah, diposting hari ini blog Games PC Full Version akan membagikan game pc yang sangat seru dan asik untuk dimainkan. Game ini bergenre action dan shooter atau dengan kata lain game pc perang dan tembak-tembakan. Call Of Duty Black Ops Full Version itulah game yang akan saya bagikan link download cepat dan gratis kali ini.


Download Game Call Of Duty: Black Ops Full Version Gratis

Sebelumnya akan saya bahas dulu tentang game Call Of Duty: Black Ops ini; Black Ops merupakan seri ke-7 dari game Call of Duty setelah Call of Duty: Modern Warfare 2. Permainan ini dikembangkan oleh Treyarch dan didistribusikan oleh Activision. Black Ops adalah serial permainan Call of Duty pertama yang menggunakan latar belakang Perang Dingin. Game ini dirilis pada 9 November 2010.

Permainan ini mengambil setting saat Perang Dingin dalam tahun 1960-an. Cerita ini memfokuskan pada operasi rahasia CIA di belakang garis musuh seperti pada Perang Vietnam. Misi yang tersedia mengambil tempat dalam segala penjuru dunia seperti Pegunungan Ural di Uni Soviet (sekarang Rusia), KubaLaos, dan Vietnam. Pemain banyak mengontrol anggota operasi pasukan spesial CIA Alex Mason dan kadang-kadang agen CIA Jason Hudson, dan juga karakter lain. Mason sering bekerja dengan Frank Woods dan Joseph Bowman, sedangkan Hudson bertim dengan Grigori Weaver, seorang agen CIA kelahiran Soviet.

Mungkin kamu sudah tidak sabar ingin memainkan game ini bukan? Sebelumnya pastikan pc atau laptop kamu memenuhi syarat untuk menginstall dan memainkan game Call of Duty: Black Ops ini. Berikut minimum system yang diperlukan :
  • OS: Windows XP, 7, 8, 8.1, 10
  • Processor: Core 2 Duo 2.0 GHZ OR More
  • RAM: 1 GB atau lebih
  • Video Card: 256 MB
  • Free Space: 7 GB
Kamu yakin sudah memenuhi syarat minimum atau bahkan sudah lebih diatasnya? Baiklah, silakan download dibawah ini.

Call Of Duty: Black Ops Full Version for PC

Download Game Call Of Duty: Black Ops Full Version Gratis
4/ 5
Oleh